NVL Tergila-gila Livery Sayap

Salam…

Para pamiarsa…tulisan kali saya akan menceritakan mengenai perubahan yang terjadi pada Si NVL terutama pada sektor warna dan striping. Ga papa ya bahas NVL terus (lha duwene je..hehehe). Ya, pada waktu mengambil NVL saya sengaja memilih warna merah, sebenarnya pengen warna biru tapi sayang YIMM waktu itu belum mengeluarkan NVL dengan warna biru (yang belakangan ternyata keluar sebagai versi MotoGP). Tapi ya sutralah…toh saya belum pernah punya motor dengan warna merah..hehe.

Gambar

Awal bulan April motor saya keluar, dan setelah pemakaian selama 1 bulan saya mulai ada angan-angan ingin merubah warna dan striping. Setelah mencari-cari di internet akhirnya nemu juga desain yang pas, sebenarnya terlalu mainstream sich karena sudah banyak banget old vixion / NVL yang mengaplikasikan striping model strip kotak-kotak yang khas Yamaha banget. Saya pun meluncur ke lapak tukang sticker dekat rumah, yang ternyata lagi banyak yang antri…wadooowww. Setelah konsultasi sebentar, Bro Asep (pemilik lapak) menyanggupi waktu 2 hari untuk bikin striping seperti yang saya mau. 

Dan…inilah hasilnya gan…

….Gambar 

Warna merah hilang ditutup warna hitam, dan ada kelir orange yang jujur untuk warna ini saya terinspirasi r*psol. Emang sich agak berbau pelanggaran gitu karena jadi berubah warna total, tapi wis kadung pengen je..jadi ya nekat aja..hehe #ngob 

Setelah 4 bulan berselang saya pun mulai galau kembali (hayah), karena ternyata makin banyak NVL yang mengaplikasikan striping model kotak-kotak gitu walaupun ga sama persis. Dan kali ini saya ngidam striping sayap yang biasanya nemplok di motor-motor sport Honda. Saya ubek-ubek lagi di internet mencari gambar yang pas, yang kira-kira sesuai untuk garis desain NVL, saya pun kembali berkonsultasi dengan Bro Asep, akhirnya desain striping nyomot dari CBR400R walaupun harus disesuaikan dengan lekuk body NVL (maklum bukan motor fairing vrooh..hehe)…judule mekso.

Ini penampakannya…

Gambar

 

Sengaja warna orange gak saya ganti karena emang lagi demen banget sama ini warna…hehehe

Dan seperti inilah tampilan NVL saya sekarang, mungkin bagi sebagian orang malah menjadi wagu, mekso atau norak ya? Ya gak papa lah…maklum selera saya masih level kelurahan…hehehe. 

Oke, sekian dulu ceritanya..

Wassalam…

36 thoughts on “NVL Tergila-gila Livery Sayap

  1. Yamaha + Honda jadinya ya Yamaho😀

    Emang keren sih ini livery! Dulu sempet kepikiran juga masang livery ini di Tiger, tapi masalahnya cocok apa enggak? -_-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s