BERBURU SUNSET DI PANTAI JETIS

Salam…

Mumpung mood ngetik lagi datang jadi saya biarkan saja jari-jemari ini menari di atas keyboard. Yupz…sesuai judul di atas, jadi beberapa waktu yang lalu disuatu sore hari yang cerah, saya mengajak adik sepupu main ke Pantai Jetis yang hanya berjarak sekitar 10 Km dari rumah. Bagi agan-agan yang tinggal di sekitar Kebumen, Cilacap, atau Banyumas mungkin sudah tidak asing lagi dengan pantai yang satu ini. Secara geografis Pantai Jetis masuk wilayah Kab. Cilacap tapi berbatasan langsung dengan Pantai Logending di Kab. Kebumen, dan bila hari libur atau hari raya tiba kedua pantai yang bertetangga ini akan sangat penuh sesak dengan pengunjung.

Berbekal kamera prosumer jadul saya berangkat dari rumah pukul 17.00 dengan naik bebek, saya minta dibonceng aja karena badan saya lebih kurus, daripada saya yang harus mboncengin beruang #ups😀.. 15 menit kemudian kamipun sampai di jembatan yang menjadi batas antara Kab. Cilacap dengan Kab. Kebumen. 

Gambar

Kami sempat beberapa saat berhenti di jembatan ini, sekadar mengambil gambar beberapa orang yang sedang mencari ikan, dan sekalian saya juga narsis (gawan bayi :D).

Setelah dirasa cukup pose di jembatan kamipun langsung menuju pantai jetis yang tinggal berjarak 1 km. Sampai di pantai ternyata air sedang pasang, hal ini dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk mencari ikan dengan menebar jaring. 

Gambar

Dan setelah negara api menyerang matahari pun mulai tenggelam..kamipun beraksi lagi dengan mulai mengintip dari balik viewvinder, dan inilah hasilnya…

Gambar

 

Gambar

 

Gambar

pulau yang samar-samar itu adalah pulau nusakambangan…cmiiw

GambarGambar

 

Gambar

 

Gambar

Dan haripun mulai gelap, waktunya pulang…

Sore yang menakjubkan…

Wassalam..

18 thoughts on “BERBURU SUNSET DI PANTAI JETIS

Tinggalkan Balasan

