Modifikasi P200NS Milik Juragan Bakoel Es Krim Gombong

Sobat sekalian…beberapa hari yang lalu setelah membeli cartridge printer saya sempatkan untuk mampir di kedai Bakoel Es Krim Gombong yang terletak di Gg. Mawar No. 10 Gombong. Apalagi waktu itu cuaca sangat panas sehingga kelihatannya cocok sekali untuk menikmati es krim yang dingin-dingin segar. Karena waktu itu bersamaan dengan jam pulang sekolah maka sebelumnya saya prediksi pasti kedai tersebut akan ramai dan penuh sesak.

Gambar

Lokasi Bakoel Es Krim

Dan begitu sampai di tempat tujuan ternyata tempat tersebut sudah ramai sekali dengan siswa-siswa yang pulang sekolah baik SMP maupun SMU. Maklum saja karena harganya memang terjangkau makanya tempat ini menjadi favorit dari anak-anak sekolah untuk sekedar nongkrong dan makan.

Naahh…begitu sampai di tempat parkir mata saya langsung tertuju kepada sesosok kuda besi dengan perawakan tinggi besar berwarna merah menyala. Saya yakin ini pasti motor si pemilik warung..(sebelumnya dah pernah lihat juga di tempat tersebut..hehe). Dan ternyata penampakan kuda besi tersebut sangat mengganggu pikiran saya *hayah*, maka tidak berlama-lama setelah selesai menikmati es krim saya pun langsung menghampiri si pemilik kedai untuk meminta ijin memfoto tunggangganya. Tidak menyangka ternyata si pemilik kedai malah antusias dengan permintaan saya…hehe..

Gambar

Tampak depan dari si Naked Wolves

Saya pun akhirnya berkenalan dengan joki P200NS ini yang bernama Bro Andreas , dan kami pun sempat ngobrol tentang P200NS miliknya yang dibeberapa bagian sudah di modifikasi. Terlihat ada hand guard dan 2 buah LED di bawah lampu riting semakin memunculkan kesan garang dari P200NS ini.

Gambar

Half Fairing yang Bro Andreas beli di Bandung inipun terlihat serasi menempel di tangki P200NS yang gambot dan semakin menambah karakter sangar dari si kuda besi. Velg yang dilabur warna dual tone merah putih juga terlihat elegan dan eye catching.

Gambar

Tidak ketinggalan muffler juga mengalami ubahan dimana knalpot kolong standar dilengserkan diganti dengan knalpot racing replika Leo Vince. Silincer kanlpot racing yang besar terlihat serasi dengan body yang gambot, dan yang pasti P200NS ini semakin gahar baik dari sisi visual maupun suara. Tenang aja di Kebumen jarang ada razia knalpot #eh. Rear fender juga diganti dengan spakbor milik Ninja 250, hal ini mungkin untuk mengurangi cipratan dari roda belakang karena spakbor standar P200NS sangat sexy (kalau gak mau dibilang mini..hehe). Untuk urusan dapur pacu sendiri apakah sudah ada ubahan atau belum saya belum sempat menanyakan. Tapiย  Bro Andreas menerangkan bahwa untuk urusan servis beliau lebih prefer ke bengkel khusus pulsar yang ada di barat proliman Pejagoan dari pada ke bengkel resmi.

Itulah hasil ngobrol singkat saya dengan Bro Andreas joki P200NS pemilik Bakoel Es Krim, maaf fotonya cuma sedikit..tengsin juga bro diliatin anak-anak SMU waktu lagi ambil foto #alesan๐Ÿ˜€

Bagi sobat biker yang kebetulan sedang main-main di Gombong monggo mampir ke Bakoel Es Krim milik Bro Andreas untuk sekedar kongkow-kongkow atau makan, syukur-syukur bisa test ride Si Naked Wolves..hehehe..๐Ÿ˜€

Salam Toet-toet..

39 thoughts on “Modifikasi P200NS Milik Juragan Bakoel Es Krim Gombong

  1. yaa bner bro,,
    q jga pernah kesana hbis pulang ujian sekolah & liat p200ns’y,,langsung q foto,,lumayan buat walpaper,,hehe๐Ÿ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s